Laman

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 14 Juni 2010

Menghapus Label Pada Blogspot

Saya pernah kebingungan menghapus label di blog saya, tapi setelah saya utak-atik sedikit ternyata caranya cukup mudah. Cara ini cuma buat di blogspot, buat yang lain mungkin bisa tanya mbah google.hehe...Ok,to the point aja ya...
1. saya anggap kamu udah login
2. Posting
3. Edit Entri
4. perhatikan gambar dibawah ini



5. akan muncul kumpulan artikel kamu. Cari artikel yang merupakan bagian dari label yang mau kamu hapus. lalu centang kotak disampingnya. dalam gambar diatas saya ingin menghapus label IPTEK, dan saya mencentang artikel Perkembangan Janin....dst.
6. klik Aksi Label
7. klik Iptek dibagian Hapus Label (ada dua aksi, Terapkan Label dan Hapus Label, pilih yang Hapus Label)
8. Selesai

===@@@===

Baca Juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar