Laman

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 21 Juni 2010

Mengakali pesan error "Required field must not be blank"

Akhir-akhir ini saya ada masalah dalam pemasangan gadget di blog saya. Saya tidak bisa memasang gadget tanpa mengosongkan judulnya. Tiap dikosongkan selalu muncul pesan error "Required field must not be blank" atau dalam bahasa Indonesia "Bidang yang dipersyaratkan tidak boleh kosong".

beberapa sumber mengatakan ini bugs yang saya harap pihak Blogger dapat segera memperbaikinya.



Akhirnya, karena tidak berhasil menemukan jalan keluar yang sreg dihati (wuih bahasanya...). Saya pasang script ini di judulnya.

<h2></h2>

Kalo ada yang tau jalan keluar yang lain, saya mohon bantuannya. Masalahnya saya gak tau ini beneran bugs atau masalahnya ada pada template yang saya pake. padahal sebelumnya lancar-lancar aja pasang tanpa judul pake template ini.

===@@@===

Baca Juga



2 komentar: